Jumat, 13 Mei 2016

Review : CURVE (2015)



JUDUL : CURVE
TAHUN : 2015
GENRE : THRILLER
CAST: JULIANNE HOUGH, TEDDY SEARS, MADALINE HORCHER

Lagi lagi film tema menegangkan terlahir dari rumah produksi BLUM HOUSE, film yang diproduseri oleh jason blum yang sukses di insidious dan the purge ini
mengangkat perjalan psyco yang jahat meneror seorang wanita yang butuh tumpangan dijalan raya.


seorang wanita bernama Mallory (Julianne hough) yang melakukan perjalan menggunakan mobil. Ditengah perjalanannya saat melewati daerah yang sunyi, mobilnya mengalami kerusakan yang menyebabkan ia harus berhenti. Tiba-tiba muncul seorang laki-laki bernama Kristen, ia menawarkan bantuan untuk memperbaiki mobil Mallory.

Perjalanan Mallory berlanjut, namun ia tidak seorang diri, ada Kristen yang ikut bersamanya. Mallory menawarkan tumpangan kepada Kristen sampai ke Motel. Mereka berbagai cerita sepanjang perjalanan. 


Sampai bagian ini, kisah dalam film Curve (2015) masih tampak biasa, beluma ada tanda ancaman bahaya layaknya film horor, hingga akhirnya mereka sampai pada suatu percakapan yang membuat Mallory kecewa dan menyuruh Kristen agar keluar dari mobilnya. Saat itulah, ancaman dimulai. Kristen yang enggan keluar dari mobil mengancam Mallory menggunakan sebuah pisau, ia memaksa untuk melanjutkan perjalanan.


Di sebuah belokan jalan terdapat batas penghalang dan Mallory yang tidak melihat hal tersebut akhirnya menabrak dan mengakibatkan mobilnya jatuh ke jurang. Mobil dalam keadaan terbalik, membuat sebelah kaki Mallory terjepit dan terjebak dalam mobil. Sementara Kristen terlempar ke luar. Berbagai usaha dilakukan Mallory untuk bisa keluar dari mobil dan bertahan hidup. Kristen yang telah sadar malah membiarkan Mallory terjebak dalam mobil, ia seakan menikmati melihatnya menderita. Bagaimana nasib Mallory selanjutnya? Berhasilkan ia keluar dari mobil dan lepas dari ancaman bahaya yang datang dari laki-laki tak dikenal bernama Kristen.

Film ini merupakan film paling sedikit pemerannya yang hanya membawa nama julianne hough sebagai pemeran utama. Film ini mengangkat kisah penyekapan didalam perjalanan. Dan berusaha melarikan diri melakukan perlawanan. Saya sangat suka film sederhana ini, saat mallory melakukan perjalanan sendiri dan berusaha kabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar