Senin, 26 September 2016

Review : THE MIDNIGHT MEAT TRAIN (2008)



JUDUL : THE MIDNIGHT MEAT TRAIN
GENRE : SLASHER
TAHUN : 2008
CAST : Bradley Cooper,Vinnie Jones, Leslie Bibb, Brooke Shields,Roger Bart

Leon ( Bradley cooper) seorang photographer lepas yang tinggal berdua dengan sang kekasih Maya (leslie bibb). Leon diberi kesempatan emas untuk menunjukan hasil fotonya ke seorang wanita Susan Hoff (Brooke Shields), seorang pemilik galeri. Namun Susan meminta Leon untuk menyajikan foto-foto yang lebih 'gelap' lagi. Susan ingin Leon menggali sisi gelap kemanusiaan yang selama ini jarang menjadi obyek seorang fotografer. Tentu saja kesempatan emas ini tak disia-siakan Leon. Mencari sisi tergelap manusia membawa Leon untuk memburu Mahogany (Vinnie Jones), seorang pembunuh berantai yang selalu mencari mangsa di kereta api. Sayangnya rencana Leon tak berjalan mulus saat Maya, kekasih Leon ikut campur masalah ini. 


Bertemulah dia dengan 3 orang preman yang menyerang seorang wanita muda di stasiun kereta api. Karena pertolongan Leon wanita tersebut bisa lolos, namun saat Leon membaca koran di pagi berikutnya wanita yang ditolongnya dikabarkan menghilang. Karena memiliki bukti foto 3 preman tersebut Leon melapor ke kantor polisi, namun detektif Lynn berbalik mencurigai Leon. Rasa penasaraan mengalahkan semuanya, Leon pergi untuk menyelidikinya sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang pria misterius keluar dari stasiun dan Leon mengikutinya.


Karena melihat kejadian misterius itu, si Bradley mencoba melaporkan psikopat tersebut ke kantor polisi dengan bukti beberapa foto lelaki itu dengan seorang wanita yang sebelum tewas, naik kereta api bersama dengannya. Tetapi anehnya polisi perempuan tersebut malah menganggap ini rekayasa, dia seperti tidak terlalu ingin menjadikan hal ini sebuah kasus dan meminta Bradley untuk memberikan bukti yang lebih jelas lagi.


Akhirnya, untuk mendapatkan bukti yang kuat sang Photografer tersebut memberanikan diri untuk mencoba naik kereta bersamaan dengan lelaki misterius tersebut. Pada awal ia duduk dikursi kereta dengan beberapa orang terlihat normal-normal saja. Dan setiba di stasiun mereka keluar secara bersamaan, tinggal lah si Bradley dengan seorang perempuan dan sang Psikopat tersebut.


Setelah itu, barulah sang psikopat beraksi dengan mengeluargan palu yang disimpan di dalam Koper yang selalu ia bawa ketika naik ke dalam kereta. Dengan kejadian itu, dari gerbong kereta yang lain, bradley mem-foto wajah dan kelakuan mengerikan sang Psikopat. Ia membunuh orang yang ada dikereta bersamanya, dan mengeluarkan matanya atau menggantungkan mereka seperti mayat yang ingin dijual belikan.


Film yang diangkat dari cerita pendek berjudul sama karya Clive Barker ini semula akan disutradarai Patrick Tatopoulos yang ternyata melimpahkan tugas ini pada sutradara asal Jepang, Ryuhei Kitamura. Pengambilan gambar yang semula direncanakan akan dilakukan di New York dan Montreal pun akhirnya harus berpindah ke Los Angeles karena alasan finansial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar