Kamis, 12 Mei 2016

Review : THE SWIMMERS (2014)



JUDUL : THE SWIMMERS
TAHUN : 2014
GENRE : HOROR
CAST : Supassara Thanachart, Juthawut Pattarakhumphol, Thanapob Leeratanakajorn

 film Thailand yang disutradarai oleh Sophon 'Jim' Sakdaphisit, merupakan horor masa kini. Kenapa ? Menurut sang sutradara ini adalah horor berbeda. Ada kisah cinta, pembunuhan sekaligus horor yang menghiasi film yang tayang di 2014 lalu.


bercerita tentang 2 perenang misterius yaituPerth (Chutavuth Pattarakampol) dan Tan(Thanapob Leeratanakajorn) dimana mereka merupakan musuh terbaik dan juga teman sejati. Mereka berupaya mengikuti lomba untuk kuota universitas. 


Meskipun Perth sudah mencoba melakukannya tapi dia tidak bisa mengalahkan bakat yang ada pada Tan. Plot film ini adalah tentang dua perenang pria terkemuka yang jatuh cinta dengan gadis yang sama yaitu  Ice (Supassra Thanachat).walaupun ice adalah pacar tan namun diam diam ice juga berkencan dengan perth dan akibatnya ice hamil dan keguguran.konflik tidak sampai disitu saja kemudian setelah keguguran, ice pun berniat kembali kepada tan namun perth tidak terima dan tanpa sengaja membunuh ice.


Perth pun merancang segala cara agar kematian ice layaknya  bunuh diri dengan cara misteri di kolam renang. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka juga menemukan sesuatu yang supranatural melampaui harapan mereka. Rahasia Perth terungkap karena sesuatu yang mengerikan, termasuk perseteruan-nya dengan Tan yang ingin balas dendam untuk pacarnya.
Perth pun mengandalkan segala cara agar tan tidak mengetahui siapa pembunuh ice sesungguhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar