Rabu, 11 Mei 2016

Review : NYMPH (2014)



JUDUL : NYMPH
TAHUN : 2014
GENRE : HOROR
CAST : KRISTINA KLABE, FRANCO NERO, NATALIA GUSLITLAYA

Liburan membawa bencana? Bertemu sosok makhluk berbahaya adalah tema yang diangkat dalam film ini. Film serbia ini walau ratingnya tidak cukuo bagus di IMDB namun dari segi cerita mempunyai nilai lebih yang membuat kita penasaran.


Dua orang wanita yang berniat berlibur ke mediterania. Menikmati pantai yang indah serta pulau pulau yang menawan.ditemani sang sahabat mereka pun berniat menyebrangi sebuah pulau yang tidak lain adalah pulau mati bekas penjajahan dan benteng eksotis nan indah.


Walau mereka telah dilarang oleh penjaga dermaga, mereka tetap nekat berangkat untuk berjalan jalan dan menikmati indahnya pulau. Saat telah menginjakkan kaki dipulau, berbagai keanehan pun terjadi. mulai dari nyanyian seorang gadis dan penjaga pulau misterius yang selalu melempar makan di sumur dibalik benteng tua.

Mereka pun bergegas mencari tau apa nian dibalik sumur tersebut. Namun hasilnya tak menemukan apa apa, keberadaan mereka pun diketahui oleh penjaga pulau misterius itu. Mereka semakin terancam semenjak tau ada hal mengerikan penghuni pulau itu.


Dari sinopsis diatas kita dapat menyimpulkan film teror horor satu ini menarik untuk disaksikan apalagi membawa teman putri duyung pembunuh yang mengancam sekelompok sahabat disebuah pulau. Alurnya jelas, cerita bagus dan tema penyampaiannya yang bisa dibilang tercapai kepada penonton memberi nilai lebih pada film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar