Kamis, 19 Mei 2016

Review : EMELIE (2016)



JUDUL : EMELIE
TAHUN : 2016
GENRE : THRILLER
CAST : SARAH BOLGER, CHRIS BEETEM, THOMAS BAIR

Film emelie adalah film yang baru baru ini jadi perbincangan karena film ini tidak menampilkan
kesan menegangkan tapi juga memberi banyak arti agar kita berhati hati dalam memberi pengasuh kepada anak kita. 


Di saat orang tua mereka bepergian ke luar kota untuk bernostalgia, tiga anak keluarga Thompson yang masih kecil-kecil mendadak harus ditangani oleh pengasuh mereka yang baru. Dia adalah Anna (sarah Bolger), merasa mimpinya menjadi kenyataan. Dia yang manis, perawakan yang cantik dan bawaannya yang menyenangkan, bahkan memberikan kesempatan kepada anak-anak itu untuk sesekali "melanggar aturan" ayah dan ibu di rumah mereka.


Tetapi kebersamaan mereka tak berlangsung lama, dengan hubungan antara Anna dan mereka mulai bernada tinggi dan bengis, anak-anak itu mulai menyadari pula bahwa yang menjaga mereka itu sepertinya tidak benar-benar seorang babysitter. Tak lama, semuanya harus bergantung pada anak paling besar Jacob untuk melindungi saudaranya dari gangguan dan niat yang semakin jahat dari Anna yang punya "senjata" kepercayaan dari orang tua mereka, dan target yang hanya anak-anak.


Nah itu film emilie menunjukkan betapa kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Film ini cukup menarik disimak apalagi diperankan oleh SARAH BOLGER yang juga dulu pernah ikut dalam film THE LAZARUS EFFECT yang melambungkan namanya dalam horor tersebut ditahun 2015.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar