Senin, 09 Mei 2016

Review : MARTYRS (2015)



JUDUL : MARTYRS
TAHUN : 2015
GENRE : GORE, TORTURE PORN
CAST : BAILEY NOBLE, KATE BURTON, TROIAN BELLASARIO

Seperti pada film aslinya, MARTYRS Masih menyajikan film yang sadis seperti layaknya film aslinya, tentu menurut saya film aslinya jauh lebih bagus ketimbang film versi amerika ini.


Masih seperti sebelumnya ada seorang gadis yang berlari ketakutan diawal film pun tersaji seperti layaknya ada sesuatu yang mengejar dibelakang. Lucy adalah gadis riang namun semenjak dia di culik oleh orang asing semua seperti berubah.




Lalu jalan cerita kita menuju ke lucy yang dewasa kala itu menghampiri sebuah keluarga yang tak tau apa keluarga yang dimaksud itu. Seperti nya lucy akan mulai membunuh keluarga itu, satu persatu sang ayah, ibu, dan kedua anak tewas dalam rumah.lucy seolah mempunyai musuh dalam dirinua yaitu sosok makhluk aneh yang selalu mengancamnya.



 Tidak sampai disitu, Anna sang sahabat pun datang dan melihat keadaan rumah telah berantakan dan mayat dimana mana. Anna adalah sahabat lucy yang baik, namun ketika sang ibu didalam rumah itu masih hidup, Anna berusaha menolong namun apa daya sang ibu pun tewas ditikam lucy yang tau bahwa Anna berusaha menyelamatkan ibu itu.




Dari sisi kesadisan film ini jauh dari baik, dan film pertama asal prancis jauh lebih baik daripada versi amerika ini.cerita juga tidak itu itu aja, gadis yang mengalami ketakutan dalam diri hingga membunuh secara sadis dan tidak membiarkan sang korban hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar