Jumat, 20 Mei 2016

Review : WARM BODIES (2013)



JUDUL : WARM BODIES
TAHUN : 2013
GENRE : HOROR
CAST : Teresa Palmer, Nicholas Hoult, John Malkovich, Analeigh Tipton, Rob Corddry

Sejak dirilis pada 1 Februari, Warm Bodies telah meraup pendapatan sebesar 54 juta dolar AS atau sekitar Rp 486 miliar. Film berdurasi 97 menit ini pun langsung menggeser Hensel and Gretel di posisi puncak box office.


Kisah perjalanan cinta dalam Warm Bodies berawal ketika dunia dilanda virus zombie. Ketika sedang berburu mencari mangsa, seorang zombie bernama R (Nicholas Hoult) jatuh cinta pada Juli Grigio (Teresa Palmer).


R yang saat itu menyelamatkan Juli mendapat kesempatan menjalin hubungan yang lebih jauh dengan Juli. Seiring kedekatan tersebut, Juli pun mulai melihat banyak yang istimewa dalam diri R. Berbeda dengan zombie lainnya, di mata Julie, R tampak lebih memiliki sifat manusia. Berbagai upaya juga dilakukan R untuk bisa terus berdekatan dan menjaga Julie. 


Permasalahan mulai muncul ketika R berselisih dengan teman-teman zombie lainnya.  Julie pun kemudian mengajak R ke tempat yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Di sana, Kapten Grigio (John Malkovich) ayah Julie tidak suka melihat hubungan antara R dengan putrinya. Apalagi, Kapten Grigio selama ini bertugas memimpin kelompok manusia memerangi zombie yang kerap datang mengancam.


Setelah booming kisah cinta antara manusia dan vampir dalam Twilight Saga, kini Hollywood merilis film bergenre sama. Bedanya, kali ini bukan kehidupan vampir yang diangkat, melainkan zombie.

Film besutan sutradara Jonathan Levine, Warm Bodies, bercerita tentang percintaan antara manusia dengan zombie. Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Isaac Marion ini diperkirakan bakal laris seperti pendahulunya, Twilight Saga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar