Jumat, 20 Mei 2016

Review : WRONG TURN 6 : LAST RESORT (2015)



JUDUL : WRONG TURN 6 : LAST RESORT
TAHUN : 2015
GENRE : SLASHER
CAST : Anthony Ilott, Chris Jarvis, Aqueela Zoll, sadie katz

Orang-orang gunung bersaudara itu kembali mencari mangsa dengan jebakan mematikannya. Franchise dari film slasher yang dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir hadir dengan 5 installment ini  kembali merilis sekuelnya yang ke-5 dalam bentuk Home Video (BD/DVD) dan Digital Copy alias tidak rilis di bioskop ini, kembali menghadirkan teror dari monster-monster gunung pemakan manusia. 


Danny (Anthony Ilott) yang secara tiba-tiba mendapat sebuah warisan misterius dari orang tak dikenal bernama Jackson (Chris Jarvis) dan Sally (Sadie Katz) berupa sebuah resort jauh di bukit Virginia Barat. Karena berada dalam keterpurukan masalah keuangan, Danny harus menerimanya dengan membawa serta pacar dan teman-temannya. Masalah yang tak Danny dan teman-temannya ketahui adalah Jackson dan Sally adalah keluarga kanibal. Tanpa curiga sedikitpun, Danny lambat laun mulai terpengaruh ajakan Jackson.


Pacar Danny, Toni (Aqueela Zoll) sebenarnya tahu ada yang tak beres dengan tempat tersebut. Dan benar saja, apa yang mereka curigai ternyata terbukti. Tapi semua sudah terlambat, meski Toni berupaya untuk membawa serta Danny untuk kabur. Satu persatu teman mereka menjadi korban pembunuhan para psikopat milik Jackson. Pada akhirnya, tak satupun dari mereka yang selamat kecuali Danny sendiri. Dimana Danny menjadi pengganti Jackson untuk mengelola Resort Hobb Springs sebagai kedok dibalik perjamuan seks bebas dan aksi kanibalisme.


aksi dari tiga kanibal bersaudara ini agak sedikit kurang berasa karena semua kisah dalam Wrong Turn 6 ini lebih menekankan pada cerita si Danny sebagai tokoh utama dan jauh dari kesan "wrong turn" yang berarti salah belok. Plot ceritanya pun cukup lambat, ya karena itu tadi, cerita ini menekankan pada sejarah keluarga Danny dan hubungannya dengan para hillbilly cannibals dan kamu baru akan merasakan sensasi ala "wrong turn" justru mendekati akhir film.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar